Sempat Cek - Cok, Seorang Anak Bunuh Ayah Kandung

Editor: Redaksi author photo
Hariannusantara.id Aceh Tamiang - Telah terjadi kasus pembacokan terhadap  Rusli (64 tahun) hingga meregam nyawa ditangan anak kandungnya yang bernama Andri (30 tahun) yang diduga mengalami gangguan jiwa. Peristiwa ini terjadi di Dusun Rambutan Kampung Paya Kulbi Kecamatan Karang Karu Kabupaten Aceh Tamiang, kamis malam (26/3/2020).

Datok Penghulu Kampung Paya Kulbi Abdullah saat dikonfirmasi kepada awak media menjelaskan "malam itu situasi kampung sedang sunyi karena sebagian besar warga  sedang menghadiri tajiyah, lalu sekira pukul 21.30 WIB terdengar suara jeritan minta tolong yang berasal dari rumah korban", uangkapnya.

Sebelumnya ada terjadi cek - cok antara korban dan pelaku, lalu Istri korban bernama Sunarti melihat anaknya (pelaku) sedang memegang sebilah parang mengancam dirinya kemudian Sunarti  berlari keluar rumah untuk meminta pertolongan.

Namun setelah sunarti kembali bersama warga, sunarti Mendapati suaminya Tertelungkup Bersimbah darah diruangan belakang rumahnya Dan tidak bernyawa lagi  Kemudian dilihat pelaku sudah tidak ada ditempat kejadian perkara.

Datok Abdullah juga menambahkan "korban meninggal akibat luka bacokan di bagian kepala, jumlah bacokan sebanyak tiga kali di kepala membuat korban kehilangan nyawanya", jelasnya.
Saat ini jenazah korban pembunuhan sudah di bawa ke rumah sakit untuk dilakukan Otopsi. Dan malam ini pihak kepolisian dari sektor karang baru polres aceh tamiang dan di bantu oleh warga sedang menyisir kampung mencari pelaku untuk diamankan. (AS)

Share:
Komentar

Berita Terkini