Wakil Bupati T. Insyafuddin Ajak Seluruh Tokoh Dukung Program Magrib Mengaji di Atam

Editor: Redaksi author photo

Aceh Tamiang - Mari kita maksimalkan peluang membumikan Al-Qur’an, Ajakan tersebut disampaikan Wakil Bupati Aceh Tamiang H. T. Insyafuddin, ST dalam kegiatan Sosialisasi Program Maghrib Mengaji pada Kecamatan Rantau, Rabu (26/02/20) sekira pukul 15.00 wib bertempat di Aula Kantor Camat Rantau.
Ajakan tersebut dikatakan beliau, agar kita selaku pemimpin, baik pemimpin ditingkat kampung dapat terus berbuat kebajikan untuk anak cucu dan generasi penerus bangsa untuk terus berpedoman pada Al-Quran, sebagai petunjuk dalam kehidupan. Berkali-kali dalam kesempatan tersebut Wabup meminta dukungan kepada para perangkat kampung dan tokoh-tokoh agama di Kecamatan tersebut agar Program Maghrib Mengaji ini, bisa berjalan lancar dan maksimal. 
Dikatakan juga oleh Bambang yang mewakili Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Tamiang, Keberhasilan program ini, nantinya bisa kita lihat dari Intensitas para Anak dan Remaja yang pergi mengaji. Ia juga menyampaikan bahwa Dinas Pendidikan juga telah membuat rancangan untuk penilaian Maghrib Mengaji. 
Sementara itu, Ketua Baitul Mal Ustadz Mulkan Tampubolon juga sempat menceritakan fenomena remaja masakini yang sebagiannya tidak memiliki moral, Ia sampaikan bahwa program yang sangat luar biasa ini harus berjalan di Bumi Muda Sedia, karena Al-qur’an lah yang menjadi proteksi untuk menjauhkan mereka dari lingkungan yang negatif. 
Kepala Dinas Syari’at Islam Syamsul Rizal, S.Ag dalam sosialisasi ini, menginformasikan bahwa Launching Program ini, akan serentak dilakukan di 12 Kecamatan dan seluruh kampung dalam Kabupaten Aceh Tamiang pada 11 Maret mendatang. |Andre
Share:
Komentar

Berita Terkini