Wow, Pasien Berstatus ODP Bertambah Menjadi 22 Orang Di Aceh Tamiang

Editor: Redaksi author photo
Hariannusantara.id Aceh Tamiang - Dalam  upaya pencegahan dan pengendalian  penyebaran  Virus  Covid-19, di kabupaten aceh tamiang,  saat ini orang dalam pantauan(ODP) berjumlah  sebanyak 22 orang.
Hal itu  disampaikan  Kabag Humas Setdakab Aceh  Tamiang, Agusliyana Devita, S.STP, ketika dikonfirmasi  di ruang  kerja,  terkait kondisi terakhir  Covid 19,  Senin(22/03/2020).
Menurut Devi,  Kabag  Humas Setdakab dalam upaya   pencegahan   dan     pengendalian penyebaran  Virus  Covid-19  oleh Tim Dinas Kesehatan  melalui  Puskesmas  di seluruh Wilayah Aceh Tamiang, pada Jum’at(20/03/20) kemarin. telah memeriksa 183 orang yang mempunyai  riwayat  perjalanan  dari  daerah transmisi  penyebaran  virus  Covid-19.
Hasil  dari  pemeriksaan  itu,  lanjut Devi, ditemukan  ada  19 orang  memiliki  gejala demam,  batuk  dan  pilek. Sehingga  mereka dimasukkan  dalam  daftar  ODP  sehingga
saat ini  menjadi 22 orang karena sebelumnya sudah  ada  3 orang dalam pantauan, katanya
Informasi  tersebut  dari Tim Pencegahan dan Penanganan  Covid-19  (Corona)  Kabupaten Aceh Tamiang, disampaikan oleh Dr. Hardeky, kata Agusliyana Devita, S. STP yang juga Juru Bicara Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang. (Andre)
Share:
Komentar

Berita Terkini