"BAKTI SOSIAL" PSM ACEH TAMIANG IKUT SERTA DALAM PENYALURAN BANTUAN SEMBAKO PROGRAM DINAS SOSIAL PROVINSI ACEH

Editor: Redaksi author photo
Aceh Tamiang - PSM (Pekerja Sosial Masyarakat) Kabupaten Aceh Tamiang yang di Ketuai oleh Azwar Harahap dan Wakil Ketua  Fadli Yusda, ikut serta dalam bakti sosial kepada masyarakat Aceh Tamiang. Kehadiran PSM untuk penyaluran bantuan sembako di wakili oleh 5 orang delegasi anggotanya. 

Bertepatan dengan sampainya paket sembako dari Provinsi Aceh dihari yang sama Dinas Sosial Kabupaten Aceh tamiang menggelar rapat teknis pendistribusian bantuan sembako dari Provinsi Aceh, selasa (21/04/2020).

Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Aceh Tamiang M. Alijon SE didampingi Kabid Perlindungan Jaminan Sosial H. Bantarullah SE dihadiri oleh  Lembaga yang berkecimpung di bidang sosial seperti PSM (Pekerja Sosial Masyarakat), TKSK (Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan), PKH (Program Keluarga Harapan) dan TAGANA (Taruna Siaga Bencana). 
Agenda rapat membahas tentang pendistribusian bantuan sembako secara maksimal ke 12 Kecamatan dan pengoptimalan kinerja para relawan lembaga yang ikut berpartisipasi menyalurkan bantuan paket sembako sebanyak 1.813 paket. 

Azwar Harahap Ketua PSM Kabupaten Aceh Tamiang saat ditemui ditempat kediamannya kepada awak media mengatakan " Semoga pelaksanaan kegiatan itu berjalan dengan lancar tanpa ada satu halangan apapun", ungkapnya ketua PSM.

"Dan bagi yang belum menerima bantuan jangan berkecil hati dan harap bersabar karena masih ada tahapan bantuan selanjutnya", tutupnya Azwar Harahap.

Penulis : Andri Septarianja
Share:
Komentar

Berita Terkini