HASMI Membagikan Sembako Kepada Warga Tidak Mampu

Editor: Redaksi author photo
BOGOR - Hingga saat ini wabah corona virus (Covid-19) masih merebak di seluruh penjuru dunia, termasuk di Indonesia.

Akibatnya, ekonomi semakin sulit dan warga diminta untuk berdiam diri di rumah. Sementara itu, pendapatan masyarakat juga menurun bahkan ada yang tidak ada pemasukan sama sekali sehingga menyulitkan masyarakat terutama di kalangan miskin untuk mencukupi kebutuhan makanan sehari-hari.

Menyikapi kondisi tersebut, Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami (HASMI) melalui anggotanya membagikan sejumlah paket sembako kepada warga yang berhak mendapatkan di sejumlah wilayah di Bogor, Jawa Barat.

Dengan mengenakan alat pelindung berupa masker dan sarung tangan, anggota HASMI menyalurkan bantuannya dengan Door To Door kerumah warga tidak mampu.

Ketua HASMI Bogor Ustaz Budi Jafar mengatakan, saat ini banyak masyarakat yang kesulitan karena adanya pandemi Covid-19. “Karena itu HASMI hadir untuk sama-sama berbagi membantu saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19,” ujarnya.

Pada Rabu lalu (15/2) HASMI menyalurkan sebanyak 280 paket sembako. “Kami mendistribusikan amanah dari para donatur. Mudah-mudahan para dermawan yang telah menitipkan melalui ‘HASMI Peduli’, sedekahnya Allah ganti dengan surga, Allah berikan panjang umur dan tambah rezeki,” tandas Ustaz Budi.

Selain menyalurkan bantuan sembako, sebelumnya HASMI juga menyalurkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) untuk para tenaga medis. (Ka.Biro Bogor)
Share:
Komentar

Berita Terkini