Bogor Peduli Berbagi Bersama Hasmi

Editor: Redaksi author photo
MARI BERBAGI BERSAMA HASMI

BOGOR - Alhamdulillah, hari ini Rabu 15 April 2020, telah dilaksanakan penyerahan bantuan sebanyak 27 paket sembako dari seorang hamba Allah yang dititipkan ke salah satu aktivis dakwah Hasmi Bogor (Hendra Sumantri) untuk kemudian diserahkan ke petugas kesehatan puskesmas. Kegiatan pemberian paket sembako ini mengambil 2 lokasi puskesmas yang masih berada di wilayah kecamatan Ciampea, kabupaten Bogor.

Bantuan langsung diterima oleh Kepala Puskesmas Ciampea Udik Desa Cibuntu Dr. Francky Setiawan dan di puskesmas Ciampea kecamatan Ciampea diterima oleh Kepala Puskesmas Ciampea, Dr Budi Suwarman. Kedua kepala Puskesmas tersebut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada hamba Allah tersebut yang telah memberikan bantuan paket sembako untuk tenaga medis di 2 puskesmas tersebut.

Harapannya mudah-mudahan bantuan paket sembako untuk petugas medis ini bisa menambah semangat mereka dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada warga masyarakat ditengah pandemi covid-19, terlebih lagi kecamatan Ciampea sudah masuk kedalam zona merah covid-19 tersebut.

Semoga Allah catat sebagai amal sholeh untuk donatur (hamba Allah) yang telah memberikan bantuan paket sembako bagi para petugas medis, dan mudah-mudahan Allah berikan keberkahan untuk harta yang diinfaqkan. Aamiin.
Share:
Komentar

Berita Terkini