Bupati Buru Resmi Lantik dan Pengambilan sumpah 3 Penjabat Kepala Desa

Editor: Redaksi author photo
Bupati Kabupaten Buru Ramli Ibrahim Umasugi. S.Pi. MM

Maluku Namlea- Bupati Buru Ramly Ibrahim Umasugi .S.Pi, MM Resmi Lantik 3 Kepala Desa yang kegiatanya di pusatkan di Aula Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Buru Jalan Danau Rana Kecamatan  Namlea, kemarin Senin (27/04/2020).

Kegiatan ini telah dilaksanakan Pengambilan Sumpah dan Jabatan, Pejabat Kepala Desa Waipoti Kecamatan Waplau, Pejabat Kepala Desa  Skikilale, Dan Pejabat Kepala Desa Aibuaya Kecamatan Airbuaya.

Turut Hadir dalam kegiatan Tersebut Bupati Buru Ramly Ibrahim Umasugi, Spi.,MM, Sekda Kabupaten Buru, M. Elyas Hamid SH.MH, Asisten 2 Drs Abas Pelu, 
Kadis Pendapatan Daerah, Kadis Pendidikan dan Olahraga, Kepala BKD, Camat Waplau
Bupati Ramly Ibrahim Umasugi S.Pi.MM saat Melantik dan Pengambilan Sumpah 3 Pejabat Desa

Pembacaan Keputusan Bupati Buru , Pengambilan Sumpah dan Jabatan serta Penandatangan berita acara Pelantikan Pejabat Kades oleh Bupati Buru dan Penyematan Tanda Jabatan

Dalam Sambutan Bupati Buru, Ramly Ibrahim Umasugi, S.Pi, MM Bahwa Pada kesempatan ini, Saya telah melantik 3 Orang Pejabat Kepala Desa, diantaranya adalah Pejabat Kades Air buaya,  Kades Waipoti, Dan Pejabat Kades Skikilale, Ini Merupakan Penghargaan yang berharga bagi ketiga Pejabat Yang baru, dan Saya sangat berterimah kasih kepada pejabat kades yang lama, dimana telah bekerja keras membantu pemerintah, untuk selalu melihat dan bekerja demi masyarakat didesanya masing masing.

Lanjutnya dan untuk Pejabat kades yang Baru saja di lantik Saya berharap semoga dapat melanjutkan Apa yang telah di perbuat yang baik oleh pejabat kades Yang lama, Sehingga selalu ada sinergitas antara pejabat kepala desa dengan masyarakat.
Dengan Adanya kondisi sekarang ini, dimana kita telah dilanda dengan Virus Covid - 19 ini, menjadi acuan untuk pejabat kepala desa  yang baru untuk selalu memberikan arahan dan Sosialisa kepada masyarakat, sehingga masyarakat bisa memahami, dan selalu mengikuti protokol Pemerintah.

Akhir kata Bupati  menyampaikan Pelantikan ketiga Pejabat kepala desa diantaranya adalah  Kades Waipoti  dari Jefri batuwael kepada Ritji Flora Wemay, S.Pd., Penjabat kades Airbuaya dari Hasan Pohy kepada Abd Majid Hentihu SE, Kades Skikilale dari Sebli Latuperisa kepada Botek Salasiwa.tutur Bupati (Grace)
Share:
Komentar

Berita Terkini