Ketua DPC PKS Kecamatan Cisarua Sandi Hidayat Menyalurkan Bantuan Snack Dan Minuman Penyegar Team Medis covid-19 RSPG Cisarua Bogor

Editor: Redaksi author photo
BOGOR - DPC PKS kecamatan cisarua serahkan bantuan ke para tenaga medis Ke Rumah Sakit  Paru ,yakni  RSPG. Adapun penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan Di lingkungan RSPG , 
Jumat (17/4/2020) pagi.

Dalam kesempatan Ketua dan Anggota DPC PKS Cisarua berikan bantuan peralatan medis lengkap  wabah Corona Covid-19, seperti APD, alat-alat pembersih, makanan ringan, minuman ringan, minuman isotonik, dan masker.

Toto Sugito  menyampaikan Kegiatan ini dilakukan serentak Lingkungan RSPG Cisarua , terhadap teman-teman kita yang ada di Rumah sakit, dokter maupun para medis,"ucapnya.

Penyerahan bantuan tersebut dengan tujuan, kami selaku DPC PKS Cisarua suatu bentuk subangsih, partisipasi dan empati serta simpati kepada teman-teman kita."Saudara-saudara kita seperti dokter maupun para medis yang melaksanakam tugas mulia yaitu mengobati dan merawat seluruh pasien yang berdampak Covid-19,"ungkapnya.
Toto Sugito
"Semoga Kegiatan ini sebagai stemulus untuk rekan-rekan lain atau pihak-pihak lain dapat menyisihkan kepada dokter atau para medis yang sedang berjibaku melakukan tugas mulia mengobati dan merawat pasien dari covid-19,"Bendahara DPC PKS.

"Semoga pandemik ini cepat berakhir, dan smoga pandemik ini cepat punah dari  Indonesia,"harap Toto Sugito.

Sementara itu,  dir RSPG juga mengatakan, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada DPC PKS Cisarua atas bantuan, dukungan dan kepeduliannya kepada para dokter dan para medis yang berjuang di garda depan.

" Kami menyampaikan terima kasih kepada pihak  yang telah mengawal dan mendukung kami atas mengatasi dan menangani pandemi covid-19, dan kami mohon doa kepada semua pihak semoga kami dapat melaksakan tugas dengan baik, "Ucap Aria Staf RS.


Share:
Komentar

Berita Terkini