Dampak Covid-19, Erwin Bantu Sembako Untuk Warga Tidak Mampu

Editor: Redaksi author photo
nasional.Hariannusantara.Id - Untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak dari merebaknya wabah COVID-19, Erwin Tirmidzi , desa Tugu Utara Kabupaten bogor membagikan paket sembako kepada keluarga kurang mampu di kampung setempat, Sabtu (4/4),

Sebagai mana kita ketahui, wabah COVID-19 membawa dampak perekonomian secara signifikan bagi sebagian masyarakat, khususnya bagi mereka yang bergantung pada pencarian atau pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarga.

Mahasiswa yang sedang mengenyam pendidikan program  S1 jurusan Hukum Islam Di Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Hidayah (STAI-A) Bogor ini membagi-bagikan paket sembako kepada warga kurang mampu dalam bentuk kepeduliannya kepada warga Kampung desa Tugu Utara ini
”Erwin  juga mengajak masyarakat yang tergolong mampu dari segi ekonomi untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan amal tersebut dan juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat agar tidak saling menyalahkan satu sama lain.

“Mari kita bersama-sama bahu membahu membantu pemerintah dalam melawan penyebaran COVID-19 dan tidak ada saling salah menyalahkan satu sama lain di saat kondisi seperti saat ini,”katanya.

Erwin juga mengharapkan kepada masyarakat agar dapat mentaati himbauan pemerintah dalam penanganan dan pencegahan penyebaran COVID-19 sehingga bencana non alam nasional ini dapat diminimalisir dan bahkan tidak ada lagi korban yang bertambah.
“Mari sama-sama membantu pemerintah dalam penanganan penyebaran COVID-19. Mentaati himbauan pemerintah juga merupakan salah satu upaya dalam membantu pemerintah. Mari kita lawan COVID-19,”katanya.
Share:
Komentar

Berita Terkini