PARA KOMUNITAS PEMUDA KOTA LANGSA BERI SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT

Editor: Redaksi author photo
Langsa - Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan perkumpulan komunitas pemuda yang tergabung dalam beberapa komunitas yang ada dikota Langsa melakukan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Kegiatan ini di pelopori oleh 4 komunitas pemuda kota Langsa yaitu GPSB (gerakakan pemuda semangat berbagi), GPPD aceh (gerakan pemuda peduli dhuafa), KSDA (komuitas solidaritas dhuafa aceh),  dan JSl ( jumat sedekah langsa )  yang di kordinataori oleh Bagas rahmana , selasa (21/02/2020).
Dan antusias warga dalam menyambut niat baik pemuda yang peduli sesama ini sangat di ancungi jempol. Karena para komunitas ini dapat membagi - bagikan sembangko gratis kepada fakir dan miskin di wilayah kota langsa, walaupun hanya sekedar dan sederhana tapi keikhlasan para pemuda ini tidak bisa diremehkan.

"Alhamdulillah.. hari ini kita dapat berbagi sembako sebanyak 150 paket yg kita berikan kepada kaum dhuafa, disabilitas, anak yatim serta fakir miskin yang tersebar di 15 desa di kota langsa", ungkap bagas . 

"InsyaAllah besok kita akan bagikan 60 paket daging meugang untuk saudara kita yg membutuhkan", tambahnya lagi 

saat pembagian sugimin (46thn) adalah warga kurang mampu yang termasuk penerima yang berpopesi sebagai buruh harian lepas  berharap agar kegiatan ini dapat berjalan  berkelanjutan dan mengucapkan terimaksih banyak atas bantuan yang telah diberikan oleh para komunitas pemuda kota Langsa.


Penulis : M. Siar
Editor    : Andre
Share:
Komentar

Berita Terkini