Pengurus Cabang Bhayangkari ATAM Bagi - Bagi Makanan Gratis

Editor: Redaksi author photo
Aceh Tamiang - Ditengah pandemi virus corona ibu - ibu Bhayangkari cabang aceh tamiang terketuk hati untuk membantu sesama dengan cara memberikan bantuan makanan gratis di depan terminal kelas B Aceh tamiang tepatnya pukul 11.00 Wib, sabtu (11/4/2020).

Bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terkena dampak virus corona pengurus Cabang Bhayangkari  aceh tamiang yang di ketuai oleh Ny. Eva Zulhir dan ibu - ibu bhayangkari lainnya menyediakan sajian makan siang dalam kemasan kotak sebanyak 150 pcs. Pembagian nasi kotak itu dilakukan oleh petugas polsek kota kuala simpang.

Kemudian, Kapolsek Kota Kuala Simpang IPTU Fajar Hepi Satria mengatakan agar efektif pembagian makanan di bantu oleh petugas polsek kota kuala simpang yaitu Bribka Ihksan Pradana dan Brigadir Abdul Somad. Dan dibantu dari satuan lalu lintas Ipda T. Dave yans untuk mengatur lalu lintasnya.

Kegiatan ini direncanakan akan dilakukan selama tiga hari, di mulai dari tanggal 11 - 13 april 2020. Dan  Besok kegiatan yang sama akan di lanjutkan kembali  ditempat dan waktu yang sama. (Andre)
Share:
Komentar

Berita Terkini