Prajurit Raider Khusus 111/KB Bagi Sembako ke Warga Tidak Mampu Terdampak Covid-19

Editor: Redaksi author photo
ACEH TAMIANG - TNI Prajurit Raider Khusus 111/KB kembali mengadakan kegiatan bantuan sosial (bansos) bagi warga yang terdampak dari pandemi Covid-19. Kali ini, sumbangan berupa sembako untuk warga kurang mampu itu dilaksanakan di wilayah Dusun Tualang Desa Paya Kulbi kecamatan Karang Baru Aceh Tamiang.

Komando Batalyon Raider Khusus 111/KB Mayor Inf.Galih Candra Buana,S.I.P menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan Inisiatif dari para Prajurit dan keluarga yang ingin menyisihkan rejekinya untuk berbagi sesama umat Islam terutama warga tidak mampu. Pandemi Virus Corona ini mempengaruhi ekonomi masyarakat, ungkap Danyon.
Komandan Batalyon (Danyon) Mayor Inf. Galih Candra Buana,S.I.P menjelaskan, bahwa pemberian sembako ini untuk membantu para warga yang kesulitan akibat terdampak wabah Corona Virus (COVID 19). 

"Prajurit TNI memberikan Bantuan Sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Aceh Tamiang khususnya pada wilayah Dusun Tualang Desa Paya Kulbi kecamatan Karang Baru," kata Dayon, Aceh Tamiang, Kamis (16/4/2020).
Menurut Danyon, dalam kegiatan bakti sosial tersebut, masing-masing rumah mendapatkan paket sembako Minyak Bimoli 1Liter, Gula 1Kg, Mie Instan 1 Kotak, Syrup Kurnia 1 Botol, Roti sari Gandum 2 Bungkus dan Beras.

Terkait kegiatan itu, Danyon menyebut bahwa banyak warga mengapresiasi kebaikan serta niat tulus dari aparat penegak hukum dalam membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.
"Warga banyak yang berterima kasih atas pemberian bantuan ini karena sangat membantu dalam keadaan yang sulit seperti sekarang, dan warga pun turut mendukung Pemerintah dan TNI Polri dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona," tutup Danyon Mayor Inf.Galih Candra Buana,S.I.P

Penulis : Muhammad Irwan BAI

Tokopedia

Tanggal
Share:
Komentar

Berita Terkini