TIM RELAWAN SIAGA COVID-19 GAMPOENG JAWA DAN RELAWAN PMI KOTA LANGSA, GOTONG-ROYONG MENSTERILKAN VASILITAS UMUM DAN RUMAH WARGA

Editor: Redaksi author photo

Langsa - Pemerintah Gampong Jawa hari ini selasa melakukan penyemprotan cairan disinsfentan ke seluruh jalan dan rumah rumah warga yang berada di desa gampong jawa langsa kota, selasa (21/03/2020).

Penyemprotan ini bertujuan untuk Menseterilkan Jalan-Jalan Dan Rumah Rumah Warga Gampoeng Jawa Agar Bisa Menimalisir Bahkan Bisa Memutuskan Penyebaran Virus Corona Yang Sedang Ber Ependemi Di Seluruh Indonesia begitu Tegas Pak Syahrul selaku Geuchik di Desa gampoeng Jawa.

Turut juga Membantu Dari relawan PMI Kota Langsa. Dalam Melakukan Penyemprotan  Mereka Dengan Suka Rela Bekerja Sama Dengan relawan  siaga Covid-19  gampoeng jawa. 


"kami Turut Serta Dalam Membantu Program Pemerintah Kota Agar Kota Langsa Steril Dan Tidak Terkena Virus Corona Begitu di tegaskan oleh MUHAMMAD ALI Selaku Ketua Relawan PMI Kota Langsa. 

Disamping itu perangkat gampoeng Jawa Juga Memasang Spanduk spanduk Himbauan tentang bahaya virus corona dan cara menghindari penyebaran covid-19 di setiap dusun agar masyarakat bisa terhindar dari terjangkit penyebaran virus tersebut Pungkas pak Geuchik menutup keterangan nya.

Penulis : M.Siar
Editor   : Andre
Share:
Komentar

Berita Terkini