Wow! AKP Muhammad Ryan Citra Yudha Kasat Reskrim Aceh Tamiang yang Jago Musik dan Nyanyi

Editor: Redaksi author photo
https://youtu.be/_Ei-IQa-yWs


Nasional Musisi - Ya, menjadi anggota Polri yang saat ini menjabat Kasat Reskrim Polres Aceh Tamiang tidak membuat hobby bernyanyi dan bermusik AKP Muhammad Ryan Citra Yudha padam. Sebaliknya, hobi terpendamnya itu semakin terpelihara dan membaik. Sejak kecil (SD) Ryan sudah suka bernyanyi dan main musik. Dan setelah bertugas di Polres Aceh Tamiang, Bakatnya semakin Bewarna.

Memiliki hobby dan bakat menyanyi secara Otodidak Ryan yang memiliki Bakat Musik Karena kedua orangtuanya suka bermain bermusik Menariknya, meskipun otodidak namun keahlian Ryan dalam bermusik patut diacungi jempol, Ryan sudah ciptakan puluhan lagu yang dia ciptakan.

"Semuanya tentang anak muda, kalau sekarang disebutnya percintaan. Dari mulai bikin lagunya, sampai aransmen lagunya dari sendiri. Ternyata gak gampang bikin lagu itu, walaupun satu lagu butuh waktu berjam-jam, dua jam dapat satu bait sampai terkumpul jadi satu lagu," katanya sambil tertawa.

Dari puluhan lagu yang dia buat, ada dua lagu yang dibuat video klipnya, diantaranya adalah lagu bertema "DOA DAN PENGABDIAN" https://youtu.be/_Ei-IQa-yWs
Lagu bertema doa dan Pengabdian itu digarap oleh rekan-rekan polisi. Dengan mengambil dua lokasi pengambilan gambar (Rumah, dan Studio) membuat video klip lagu itu sempurna. Dengan tema itu kata Ryan, Inspirasi dari Anggota Polri Polres Aceh Tamiang yang berjibaku dalam tugas dalam menghadapi Covid-19. Dan Lagu kedua yang menurut pencinta Musik dengan tema "AKU CINTA KAMU" https://youtu.be/BEehvyQaLIs
Menurut lagu itu adalah sedang jatuh Cinta.


Hasilnya dia posting di socmed seperti Youtube. postingan video klip itu kini menyebar di Facebook. Pujian suara emas pun dialamatkan ke Ryan.

Buat Ryan, bermusik bukan saja sekedar hobi tapi sudah bagian dari hidup. Menurut dia, musik adalah penyemangat hidupnya. Selepas bertugas, dengan memainkan musik, Ryan mengaku, hidupnya semakin berwarna dan bersemangat.

Memiliki bakat terpendam di bidang tarik suara, Ryan mendapat support dari kedua orangtuanya dan dukungan anggota nya yang hoby bermusik. Sehingga Ryan membuat Vidio Clip dengan judul "Doa Dan Pengabdian" https://youtu.be/_Ei-IQa-yWs
Saat ini, kemampuan Polisi di luar pekerjaanya, bisa membantu Polisi dalam menjalankan tugasnya, terlebih dalam hubungan dengan masayarakat. "Secara institusi ini bisa membawa Polisi menjadi baik dan dekat dengan masyarakat. Bolehlah nanti kita launching," katanya.

penulis : Muhammad Irwan

Share:
Komentar

Berita Terkini