Bupati Dan Tim Gugus Tugas Penangan Covid-19 Sambut Kedatangan Pangdam Iskandar Muda Di Poscovid Aceh Tamiang

Editor: Redaksi author photo
Aceh Tamiang // Bupati Aceh Tamiang H.Mursil SH,MKn Sambut Kunjungan Kerja Panglima Kodam Iskandar Muda (IM) Mayjen TNI Hassanudin,S.i.P.M.M.di Posko Bersama Penanganan Penyebaran Covid19 di Terminal Terpadu Kuala Simpang,Pada Kamis (14.05.2020).di Kecamatan Kota Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang,Aceh.

Setelah Memberikan Pengarahan dijajaran Makodim 0117/Atam,

Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P, M.M Berserta Rombongan Langsung Melanjutkan Kunjungannya Menuju Pos Bersama Penanganan Pencegahan Covid-19  Untuk Meninjau, Sekaligus Memberi Motivasi, Semangat Serta Memberikan Bantuan Sembako,Masker dan Alat Pelindung Diri (APD ) Kepada Anggota Tim Relawan dan Tim Gugus Tugas Covid-19.

Ibnu Azis,SKM,M.Kes,Selaku Kordinator Umum Tim Relawan Covid19,yang Tergabung di dalam Tiga Kabupaten Kota yaitu Aceh Tamiang Kota Langsa dan Aceh Timur Itu turut Hadir Untuk Mendampingi Tim Gugus Tugas Kabupaten Aceh Tamiang Disela-Sela Kunjungan Kerja Pangdam tersebut.

Joni Hermansyah Selaku Juru Bicara Tim Relawan Covid19 Kepada Berantas Kriminal.Com Menjelaskan " Selain Mendampingi Tim Gugus Tugas Covid19 Kabupaten Aceh Tamiang dalam Kunjungan Pangdam tersebut Beliau juga Mengatakan Posko Bersama Tim Relawan yang akan Di Bangun di Perbatasan Aceh Tamiang dengan Sumatera Utara itu Mendapat Apresiasi dan Dukungan Sepenuhnya oleh Orang Nomor Satu dijajaran Kodam Iskandar Muda Itu," terangnya.

Beliau juga Menambahkan

" Untuk Meminimalisir Melonjaknya Para Pemudik atau Masyarakat yang Keluar Masuk Meskipun Himbauan Pemerintah Pusat agar tidak Mudik di hari Raya Idul Fitri Tahun ini".ungkapnya.

Joni Juga Menyebutkan,"Untuk Mensiasati Para Masyarakat Tim Relawan Penanganan Pencegahan Covid19 Itu akan Melakukan Pendeteksian Dini Untuk Memutuskan Mata Rantai Penyebaran Virus Corona yang sangat Membahayakan Bagi Kita Semua,"terangnya.

Ditambahkan nya "Biarkanlah Kami Yang Bekerja dilapangan Karena Ini Untuk Menyelamatkan Daerah Kita Agar Penyebaran Covid19 Tidak Berkembang dan Secepatnya Hilang dari Kehidupan agar Kita Merasa Nyaman," Tutupnya.

Dalam Pantauan Media turut Hadir Pada Kegiatan Tersebut,Dandim 0117/ Atam,Kadis Perhubungan,Kalak BPBD,Kadis Kesehatan,RAPI Aceh Tamiang Serta Petugas Gabungan dari Jajaran TNI dan Polri.

Laporan : Iw4n
Share:
Komentar

Berita Terkini