"Gema Ramadhan" GPSB Bantu Salurkan Waqaf Qur'an

Editor: Redaksi author photo
Langsa - Gerakan Pemuda Semangat Berbagi ( GPSB ) Kota Langsa melalui Program Waqaf Qur'an dari Lapak Queen , Jum'at 15/05/2020 menyalurkan wakaf Al - Qur'an untuk Dayah Nurul Fatta Al - Aziziyah di Desa Sidorejo Kec. Langsa Lama Kota Langsa.

Waqaf Al -Qur'an ini  diserahkan oleh Bagas Rahmana selaku Ketua GPSB Kota Langsa dan diterima langsung oleh Pimpinan Dayah Tgk. Baliya. 

Pada Media Ini, Bagas Mengatakan " Alhamdulillah... amanah ini sudah kami selesaikan Waqaf Al -Qur'an sudah kami salurkan sebanyak enam Al- Qur'an dan diterima langsung oleh pimpinan dayah Tgk. Baliya.

Kami ucapkan terimakasih kepada Lapak Queen, khususnya kepada sang Owner Ibu Sarah Zulkarnaini melalui program Waqaf Qur'an nya yang telah Mengikutsertakan GPSB Kota Langsa dalam penyaluran Waqaf Qur'an ini. Dan Bagi Masyarakat yang ingin sedekah Quran untuk ambil bagian dalam program Waqaf Qur'an ini bisa langsung datang ke Gerai Lapak Queen di Jln. Nurdin Arraniry, Paya Bujok Tunong, Kota Langsa atau bisa juga melalui Gerakan Pemuda Semangat Berbagi ( GPSB ) Tutup Bagas.

Laporan : Muhammad Siar
Share:
Komentar

Berita Terkini