Ini Dia Jawaban Dari Oknum SATPOL PP Yang Dituduh Melakukan Pungli

Editor: Redaksi author photo
Langsa - Kabar hangat mengenai Punggutan Liar (pungli) yang di lakukan oleh oknum SATPOL PP  kota langsa kepada Para pedagang musiman di Sekitar jln T. umar Pasar Langsa.

Dan kini Polemik tentang adanya pungli terhadap para pedagang musiman itu kian menuai kontroversi. Dimana seorang oknum Satpol PP bernama Eko katanya meminta sejumlah uang kepada para pedagang untuk bisa menggelar lapak di jalan. 

Kemudian, mengenai berita yang sedang beredar baik di media cetak, online maupun di jejaringan sosial, kami para jurnalis melakukan konfirmasi langsung kepada oknum Satpo PP tersebut terkait beredarnya berita itu di kantornya, minggu (17/05/2020).


Saudara Eko menegaskan berita itu tidak benar adanya "Kalau memang ada pedagang yang merasa di rugikan dengan pengutipan uang kepada mereka kami dari Dinas Satpol PP dan saya pribadi siap bertanggung jawab dan siap di jumpai dengan para pedagang yang merasa ada memberikan uang kepada saya seperti yang di beritakan tersebut", Agar  tidak terjadi fitnah yang terus berkembang di masyarakat katanya Eko.

Ditanya apakah ada wacana untuk menempuh jalur hukum dengan pemberitaan yang tidak benar tersebut. Dengan berendah hati saudara Eko menjawab "enggak usah lah bang", ujarnya. 

"Biasalah hal itu terjadi karena memang tugas kita untuk menertipkan pedagang agar Kota Langsa tidak terkesan kumuh, biarlah Dulu berjalan sesuai aturan yang ada", tambahnya.

"Toh kebenarannya nanti akan terungkap", tutupnya keterangan yang saudara Eko  berikan.


Laporan : Muhammad Siar
Editor     : Andre
Share:
Komentar

Berita Terkini