Masyarakat Buru Waspada, Kini Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Buru Bertambah satu lagi positif Rapit Test

Editor: Redaksi author photo
Juru Bicara Satgas Covid -19 Kabupaten Buru  Yulianis Rahim

Maluku Namlea - Juru Bicara Covid -19 Kabupaten Buru Nani Rahim saat di hubungi via pesan Whatsaapnya kepada media ini di namlea sabtu (09/05/2020)

Nani melalui via pesan whatsaapnya, menjelakan bahwa  Hari ini ada 1 Orang PDP dirawat di RSU Namlea dengan berinisial AS 70 tahun Alamat Desa Namlea Belakang kampus Iqra Buru pasien  tersebut masuk Rumah Sakit Umum Daerah pada tanggal 6 Mei 2020.

Menurut Nani, Pasien tersebut  keluhan deman, batuk dan sesak nafas. Selama 3 hari perawatan pasien tidak menunjukan gelaja membaik sehingga tadi malam jumat (08/05) dilakukan rapid test dan hasilnya reaktif (positif). 

Lanjut Nani Pasien tersebut tidak ada riwayat perjalanan dari luar Namlea, namun saat ini PDP tersebut sudah dipindahkan ke ruang isolasi RSU Namlea.

Nani menambahkan Kami sedang berkoorsinasi dengan satgas covid-19 Provinsi Maluku untuk merujuk pasien ke RSU haulusy Ambon.

Kata Nani, progres kegiatan Covid -19 Kabupaten Buru hari ini juga akan dilakukan tracking kepada keluarga dan lingkungan dimana pasien tersebut bermukim. tandas Nani. (Grace)
Share:
Komentar

Berita Terkini