Suci Akbari Pemilik UMKM Belais Berbagi Ratusan Masker dan Paket Sembako

Editor: Redaksi author photo
Belitung - Pemilik Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Belais, Suci Akbari, melakukan giat sosial beberapa waktu yang lalu.

Walaupun UMKM kini turut terdampak Covid-19, namun tak menyurutkan niat Suci Akbari berbagi sembako untuk masyarakat Tanjungpandan yang terdampak Covid-19 di penghujung Ramadhan, bekerjasama dengan ketua RT di beberapa desa dan dibantu teman-temannya, wanita yang menggeluti usaha kerajinan terutama kreasi tas lais ini lalu membagikan paket tersebut kepada warga yang terimbas Covid-19 berupa 600 masker, 50 paket kebutuhan pokok, serta 50 paket alat tulis bagi anak-anak yang akan sekolah nanti terutama kepada para lansia, juga ke tukang parkir di sekitar Tanjungpandan

"UMKM Belais memang ikut terdampak Covid-19, walaupaun tidak masuk dalam kategori penerima bantuan dari program UMKM yang terdampak, tapi Kami tetap ingin berbagi, karena pasti ada yang pasti lebih membutuhkan, dibagikan Jumat dan Sabtu lalu, menjelang lebaran, biar mereka juga bisa berbahagia menyambut lebaran ujarnya, Selasa (27/5/2020).
Suci berharap tindakan yang dilakukannya bisa menjadi motivasi bagi orang lain agar saling membantu meski dalam kondisi sulit. Dengan begitu, nikmatnya berbagi bisa menjadi virus baik yang menyebar dan memberikan kebaikan bagi banyak orang.

"Kita berharap semoga Covid-19 ini bisa segera berakhir, ekonomi masyarakat juga bisa kembali normal seperti semula," tuturnya

penulis : Nining
Share:
Komentar

Berita Terkini