Atas Kehendak Tokoh - Tokoh Masyarakat, Eka putra Siap Maju Di Pilkada Tanah Datar

Editor: Redaksi author photo
SUMBAR - Gagal di pencalegkan untuk mendapatkan kursi di DPR RI, sekarang bertekat untuk memajukan Tanah Datar, dengan pasti maju untuk Jadi bupati, atas dukungan tokok - tokoh masyarakat dan partai Demokrat.


13/6/2020, dengan pertemuan pers di kediaman ketua DPC partai Demokrat Nurhamdi azhari, menyampaikan bahwasannya, saya atas nama Eka Putra, se siap maju untuk jadi Bupati Tanah Datar, dari partai Demokrat, moga teman - teman wartawan akan siap membantu kami dalam pemberitaan, moga niat baik ini jadi kenyataan ujar Eka putra.



Untuk pemilihan pasangan yang akan mendampingi saya akan kita tentukan dengan poling, karna kita pun belum memutuskan pasangan dengan siapa, tapi lobi - lobi politik sudang di lakukan oleh ketua DPC Demokrat Nurhamdi Azhari dengan ketua - ketua partai politik yang ikut dalam pilkada di tanah datar.



Ketika ditanya sudah berapa banyak calon yang menghubungi Eka putra, untuk pingin mendampingi maju untuk pilkada ini? Sebetulnya walaupun saya terlambat memastikan diri untuk maju jadi bupati dikarnakan, saya tidak mau berhadapan dengan Irdinansyah karna beliau guru politik saya dan beliau saudara saya juga, ketika beliau menyatakan sikap mundur untuk maju lagi, makanya saya dapat dukungan dari beliau untuk maju, dan sampai sekarang sudah (8) orang calon yang menghubungi saya ingin untuk dijadikan wakil, tapi saya tetap dengan keputusan untuk melihat poling, dengan lembaga survai kita akan meliahat siapa nama yang cocok dan apapun partai yang akan mengusung beliau nantinya.



Di penghujung pertemuan pers yang dilakukan Eka putra, dia menyampaikan bahwasan nya, seandainya saya terpilih nanti jadi Bupati Tanah Datar ini, saya tetap akan mengadakan pertemuan dengan wartawan Tanah Datar ini, dengan wartawan lah kita dapat kritikan dan saran demi membagun Tanah Datar ini, moga pertemuan ini bukan yang pertama dan bukan yang terahir, sambil kelakar sahut nya.(rafi)
Share:
Komentar

Berita Terkini