Cepat Tanggap Polsek Sungayang Bagikan Bantuan Ke Lansia

Editor: Redaksi author photo
Tanah Datar, Sumbar - Patut acungkan jempol kepada kapolsek Sungayang beserta anggota polsek Sungayang yang sangat peduli dengan keadaan lansia di wilayah sektor tugasnya, yaitu kecamatan Sungayang.

Saptu, 27/6/2020, dengan kompaknya personil polsek Sungayang yang di pimpin langsung oleh kapolsek IPTU.Syahbudin.SH, mendatangi rumah warga lansia dinagari Tanjung Kec Sungayang, dengan membawa bantuan berupa sembako.

IPTU.Syahbudin, SH saat menyerahkan bantuan ,titip pesan langsung kepada penerima sembako moga apa yang kami bagikan ini bermanfaat bagi bapak/ibuk hendaknya, juga Kapolsek selalu menyampaikan kepada warga yang menerima bantuan Sembako, habis shalat juga berdo'a agar kami dimudahkan dalam mejalankan tugas, dan Khamtibmas di wilayah hukum polsek Sungayang aman dan terkendali.
Hal yang dilaksanakan oleh kapolsek dan personil, sangat di sambut baik oleh wali jorong Balai bungo, nagari tanjung, saat dimintai keterang, RiRi wali jorong, saya selaku wali jorong betul-betul mengapresiasi kapolsek dengan personil, kapolsek Sungayang IPTU Syahbudin.SH sangat bermasyarakat, selalu rendah hati dan tegas dalam melaksanakan tugasnya sebagai Kapolsek.

ketika di tanyakan ke penerima bantuan, sebut saja Mani yang sangat lansia sekali, sudah berumur (92) tahun dia mengucapkan terima kasih kepada kapolsek sungayang yang rendah hati, yang mau membantu kami ujarnya moga tuhan memudahkan segala urusn nya aamiin.(rafi
Share:
Komentar

Berita Terkini