Danyonif Raider Khusus 111/KB Serahkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Pengungsi Rohingya

Editor: Redaksi author photo
LHOKSEUMAWE, (ACEH) - Di Tengah kondisi pandemi seperti ini, Yonif Raider Khusus 111/KB tetap berkomitmen untuk menyerahkan bantuan kemanusiaan yang dalam pelaksanaannya tetap mengikuti Protokol Kesehatan. Kali ini, Yonif RK 111/KB menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada Imigran Rohingya di lokasi Penampungan Pengungsi Rohingya, di Gedung Balai Latihan Kerja (BLK) Desa Kandang kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe Kamis (23/07/2020).

Danyonif RK 111/KB Mayor Inf Galih Candra Buana, S.I.P diwakili oleh Dankipan B, Kapten Inf Reno Satriadi beserta persit anak Ranting 6 Kipan B, turun langsung memberikan bantuan sembari berkunjung ke lokasi penampungan. Bantuan pangan berupa sembako dan pakaian ini diberikan untuk anak-anak dan Dewasa korban bencana Kemanusiaan di Myanmar.
Danyonif Mayor Inf Galih Candra Buana, S.I.P melalui Dankipan B, Kapten Inf Reno Satriadi mengatakan, di tengah Pandemi seperti ini, para pengungsi pasti sangat sulit untuk mencari bantuan dalam bentuk apapun. Untuk itu, Yonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti datang untuk bersinergi dengan Pemerintah Kota Lhokseumawe dalam menyerahkan bantuan berupa sembako untuk para pengungsi.

Danyonif mengharapkan, semoga Bantuan yang diberikan merupakan hasil sumbangan dari keluarga besar Yonif Raider Khusus 111/KB dapat membantu para korban pengungsi Rohingya serta turut mendoakan semoga para pengungsi ini segera mendapatkan kehidupan yang jauh lebih baik.
“Ini merupakan wujud keprihatinan sekaligus untuk meningkatkan kepedulian sosial prajurit Yonif Raider Khusus 111/KB dalam melihat permasalahan di lingkungan sekitar", tandas Danyonif melalui Dankipan B

penulis : Muhammad Irwan
Share:
Komentar

Berita Terkini