FCC Terima Sertifikat Apresiasi dan Penghargaan

Editor: Redaksi author photo
Belitung - Forum Crisis Center (FCC) Kabupaten Belitung di Hari Jadi Kota Tanjungpandan mendapatkan Sertifikat Apresiasi dan Penghargaan atas dedikasinya dalam Penanggulangan dan Penanganan Penyebaran Covid-19 dari Pemerintah Kabupaten Belitung Provinsi Bangkabelitung.

Penyerahan Sertifikat Apresiasi dan Penghargaan ini dilakukan seusai Rapat Paripurna I Masa Persidangan III DPRD Kabupaten Belitung Tahun Sidang 2019-2020 dengan agenda Peringatan Hari Jadi Kota Tanjungpandan di Ruang Persidangan Gedung DPRD Kabupaten Belitung.

DR Saifuddin Al Mugniy, perwakilan FCC yang menerima Sertifikat Apresiasi dan Penghargaan ini kepada Hariannya antara.id mengucapkan terimakasih atas Apresiasi dari Pemerintah, dan ini sebagai bukti hasil kerja nyata FCC terhadap masyarakat.
"Alhamdulillah kita bersyukur dari kawan kawan FCC dapat Apresiasi dari Pemerintah,ya saya kira ini bentuk penghargaan, saya atas nama FCC mengucapkan kepada kawan kawan yang telah bekerja dengan nawaitu yang baik dengan ikhlas sehingga kita mampu membuktikan kerja kerja nyata kita terhadap masyarakat, Kami atas nama FCC mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah atas apresiasinya, tapi penghargaan ini  bukanlah sesuatu yang menghentikan langkah kita untuk berbuat tapi ini akan menjadi tanggungjawab kita yang jauh lebih besar,"ucapya.

Menurut DR Saifuddin, Apresiasi dari Pemerintah ini merupakan tanggungjawab yang lebih besar lagi dalam melaksanakan tugas tradisi kemanusiaan.

"Saya kira dengan penghargaan ini tentunya akan mengasah kinerja kawan kawan FCC  untuk melanjutkan tradisi kemanusiaan kita di dalam rangka hidup di New Normal, tentu bukan kita berhenti sampai disini  tapi ini adalah merupakan tanggungjawab yang lebih besar karena kita mendapatkan apresiasi, minimal penghargaan ini adalah  bukti bahwa kita ada selalu ditengah-tengah masyarakat,"ujarnya.(Nining)
Share:
Komentar

Berita Terkini